Keunikan Di CIBUS



CIBUS AT A GLANCE:

Ini adalah komunitas yang berfokus pada makanan yang akan diberi insentif (dengan token CIBUS) untuk menciptakan MODEL PULL (sedangkan
Model bisnis Amazon adalah model PULL) untuk mendorong produsen Makanan atau penjual untuk berbagi semua produknya informasi terkait ketertelusuran pada blockchain.

Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan untuk memastikan asal, kualitas dan pemenuhan transparansi. Pertanian untuk sistem traceability fork membantu meminimalkan produksi dan distribusi dari produk berkualitas yang tidak aman atau buruk, sehingga meminimalkan potensi publisitas, pertanggungjawaban, dan produk mahal yang buruk kenang

Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan dan makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi blockchain dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang dapat diakses secara bebas oleh semua orang pihak yang berkepentingan Dengan demikian, baik pemilik bisnis maupun konsumen dapat menikmati  ransparansi terbaik, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati.

Selain itu, ini adalah platform e-commerce yang memberdayakan modal B2C dan B2B dalam makanan dan makanan suplemen barang dagangan terkait menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade.

Tidak seperti metode iklan bisnis eBay atau konsinyasi periklanan, CIBUS AD bersifat langsung
platform periklanan dan pemasaran memfasilitasi pemasaran langsung. Token CIBUS akan menjadi mata uang perdagangan semua platform. CIBUS escrow adalah pengaturan perantara keuangan dimana CIBUS akan menahan dan melepaskan pembayaran kepada pembeli dan penjual yang terlibat dalam transaksi tertentu. Ini membantu dalam memproses transaksi yang lebih terlindungi dan
aman dengan melakukan pembayaran di escrow account yang aman. CIBUS akan bekerja sebagai perantara antara pembeli dan penjual dan semua transaksi akan difasilitasi oleh CIBUS Token seperti Alibaba. Dalam waktu dekat, CIBUS mungkin pertimbangkan untuk membuka pusat Logistik sendiri seperti model Fulfillment by Amazon (FBA) - untuk mengantarkan produk ke perusahaannya pelanggan dari gudang utamanya.


JADI, BAGAIMANA CIBUS MEMILIKI BAGIAN?

Ada 'Empat Keunikan Keempat' yang membuat CIBUS berbeda dari yang lain. Fitur teknis yang unik membuatnya menjadi a Platform e-commerce generasi mendatang berbasis blockchain. Mari lihat.

  1. CIBUS adalah platform untuk memperkenalkan ketertelusuran dalam rantai pasokan Global dengan menggunakan teknologi Blockchain. Itu Fokus utamanya adalah mengembangkan ekosistem yang menangani masalah pasar, bisa menurunkan biaya, dan bisa mendongkrak efisiensi.
  2. Sekarang, bersama dengan sistem traceability berbasis tracechain yang kuat, CIBUS menawarkan online global pasar tempat siapa saja bisa berdagang di lingkungan yang dapat dipercaya dan transparan. Sementara Amazon dan Alibaba masing-masing memiliki fitur berbeda yang membuat mereka murni perusahaan e-commerce. CIBUS adalah dua arah solusi kedua platform e-commerce dan traceability network. Ini adalah platform e-commerce yang memberdayakan baik modal B2C maupun B2B dalam makanan dan suplemen diet barang dagangan terkait dengan menggunakan CIBUS-Retail dan sub-platform CIBUS-Trade. Padahal, Amazon adalah pasar B2C dan baru-baru ini (awalnya diluncurkan pada bulan Mei 2015), usaha Amazon untuk melakukannyamendominasi sektor B2B juga. Di sisi lain, Alibaba adalah model B2B e-Commerce sejak 1999. EBay adalah dianggap sebagai model bisnis C2C. EBay mengubah dirinya menjadi platform B2C baru-baru ini.
  3. Keaslian produk dan layanan dipastikan di CIBUS. Platform ini didukung dengan blockchain based sistem traceability yang sebenarnya membawa CIBUS ke level berikutnya dari platform sejenis lainnya.
  4. Kekuatan kriptocurrency ada di sini dalam bentuk CIBUS Token. Sistem pertukaran mata uang virtual adalah cara transaksi terbaru yang sekali lagi merupakan fitur unik dari CIBUS. Pengenalan token CIBUS dalam hal ini Platform akan membawa transparansi dalam proses transaksi bersamaan dengan perlindungan pelanggan, loyalitas dan penghargaan. Sebagai perbandingan, eBay memainkan peran minimal dalam bagaimana pembeli membayar pembelian mereka. Padahal eBay Saat ini memiliki PayPal, layanan pembayaran online, memberi pembeli dan penjual alat untuk mengirim uang dengan mudah ke masing-masing lain. Amazon, sebaliknya, memfasilitasi semua pembayaran melalui checkout-nya, bahkan pembayaran-pembayaran itu ditakdirkan pihak ketiga reseller Amazon memelihara gudang produk yang sangat besar yang dijual langsung ke online pelanggan. Sebaliknya, eBay tidak langsung menjual apapun. Model asli perusahaan hanya terhubung penjual kepada pembeli, meninggalkan logistik pembayaran dan pengiriman terutama dengan kedua pihak tersebut. Sebaliknya, CIBUS memperkenalkan sensor kualitas terbaik, canggih dan intuitif yang dapat terus memantau dan mantap mengirim data ke blockchain sebagai barang transit dari produsen ke pengguna akhir.



Komentar