ConferenceCoin - Pengembangan platform Conference Blockchain


SIAPA KITA

Blockchain Smart Technologies adalah teknologi startup dan agen pemasaran yang bekerja pada proyek blockchain dan ICO. Kami membantu perusahaan membangun kampanye ICO mereka yang sukses dan meninjau proyek-proyek blockchain, menciptakan strategi yang efektif. Kami juga bertanggung jawab atas Proyek Platform ConferenceCoin dan CoinCo yang dijelaskan dalam Buku Putih ini.


VISI KAMI

“BLOCKCHAIN SMART TECHNOLOGIES ingin merevolusi prosesnya menyelenggarakan konferensi dengan menciptakan platform inovatif yang akan menggabungkan teknologi blockchain dan tokennya sendiri untuk kepentingan seluruh industri. ”

— Sandra Waśkowska, CEO of Blockchain Smart Technologies —

Kami akan membuat CoinCo Platform yang akan memfasilitasi komunikasi blockchain
konferensi pemangku kepentingan secara global dan mengurangi biaya transaksi antar pihak
tertarik untuk mengatur dan berpartisipasi dalam acara-acara seperti itu dengan memperkenalkan yang dapat dipercaya, murah dan mata uang tujuan khusus - ConferenceCoin.

Dengan mempromosikan teknologi baru dan prospektif seperti blockchain, dan menciptakan CoinCo yang kami inginkan untuk merangsang pertumbuhan pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE) pasar dan oleh karena itu berkontribusi bagian kecil kami untuk penciptaan berbasis pengetahuan ekonomi.

COINCO PLATFORM

Platform CoinCo kami dirancang untuk menghubungkan semua peserta acara blockchain pada single
platform yang dibangun di atas teknologi blockchain. Semua peserta konferensi, pembicara bisnis,
penyelenggara acara, investor, startuppers dan pemangku kepentingan lainnya akan terdaftar di CoinCo untuk menawarkan layanan atau untuk membelinya.

Setiap penjual yang menggunakan Platform kami akan menggunakan kontrak cerdas yang dikembangkan baik dengan dukungan kami atau pada mereka sendiri untuk memenuhi persyaratan masing-masing. Berkat kontrak cerdas dan blockchain teknologi, biaya untuk setiap transaksi akan sangat rendah, dibandingkan dengan pembayaran tradisional sistem. Tarif biaya perorangan penjual, dibayarkan ke Platform, akan bergantung pada nilai dari transaksi dan jumlah keseluruhannya.

FITUR COINCO PLATFORM
  • All services and information in one place
  • Real time price adjustments
  • Facilitation of the registration process
  • Safe information
  • Cheaper transactions
  • One place for everyone
  • Intra-industry networking 

Komentar